Bupati Perkenalkan Kabupaten Deli Serdang Kepada Ketua Umum Partai Nasional Demokrat

    Bupati Perkenalkan Kabupaten Deli Serdang Kepada Ketua Umum Partai Nasional Demokrat

    DELI SERDANG - Kabupaten Deli Serdang adalah salah satu kabupaten dari 33 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara. Dengan luas wilayah 2.500 Kilometer persegi. Jumlah penduduk kurang lebih 2, 1 juta orang, 22 Kecamatan dan 380 Desa dan 14 Kelurahan. Kabupaten mempunyai visi misi yaitu Deli Serdang yang maju,  sejahtera, dengan masyarakatnya religius dan rukun dalam kebhinekaan.

    Hal tersebut diutarakan Bupati H. Ashari Tambunan saat memperkenalkan Kabupaten Deli Serdang secara umum kepada Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) H. Surya Paloh beserta rombongan pada saat jamuan makan siang di Rumah Dinas Bupati Deli Serdang, Rabu (2/3/2022).

    BERITATERBARU.CO.ID
    market.biz.id BERITATERBARU.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Kegiatan kunjungan Ketua Umum Partai Nasdem dan rombongan, selain dijamu makan siang juga bersilaturahmi dan perkenalan Pengurus Partai Nasdem Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

    "Saya berpendapat bahwa dengan visi dan misi yang telah disebutkan sebelumnya , selaras dengan visi Partai Nasdem.yaitu Indonesia merdeka sebagai bangsa dan negeri, berdaulat secara ekonomi dan bermartabat serta berbudaya”, Lanjut Bupati.

    HUMAS.CO.ID
    market.biz.id HUMAS.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    H. Surya Paloh merupakan salah satu tokoh pemberi inspirasi bagi Bupati H. Ashari Tambunan.

    "Betapa tidak, secara pribadi Bapak sudah mencapai prestasi, tidak berlebihan saya katakan sudah mencapai puncak, tapi kecintaan mendorong Bapak untuk tetap memberi kepedulian kepada bangsa dan negeri ini melalui Partai Nasdem serta visi restorasi indonesianya , ” terang Bupati.

    JOURNALIST.ID
    market.biz.id JOURNALIST.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    "Bupati berharap dukungan dari Ketua Umum Partai Nasdem serta Pengurus Partai yang hadir agar Kabupaten Deli Serdang diberi perhatian khusus karena ada 2, 1 juta warga  yang masih butuh bantuan-bantuan, apakah itu melalui DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten maupun pejabat-pejabat eksekutif yang berada di Kabinet Indonesia Maju.” Harap Bupati.

    Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Deli Serdang, saya menyampaikan terima kasih serta sebuah kehormatan dan kebanggaan kepada  Ketua Umum Partai Nasdem H. Surya Paloh yang berkenan hadir pada hari ini.

    Dalam kesempatan tersebut, Ketua Partai Nasdem H. Surya Paloh antara lain mengutarakan upaya – upaya pelaksanaan pembangunan di wilayah ini harus terus berlanjut. “Dan itu hanya bisa dicapai saat kita kompak menjaga kondisi stabilitas di daerah kita dan bisa memerankan fungsi peran pemerintahan daerah yang mampu untuk mengajak semua komponen masyarakat”Ujar Ketua Umum Nasdem.

    Komponen tersebut bukan hanya Partai Nasdem, ada partai-partai politik lainnya, bahkan kelompok masyarakat dan tidak kalah pentingnya tokoh informal yang  diperankan alim ulama, tokoh adat dan tokoh organisasi kemasyarakatan. Semua itu harus dilibatkan untuk proses-proses yang menentukan arah jalannya pembangunan daerah ini.

    PERS.CO.ID
    market.biz.id PERS.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    "Betapa beruntungnya rakyat (Warga Negara) yang ada di setiap wilayah provinsi, Kabupaten dan kota ketika kepemimpinan yang dijalankan oleh figur pemimpin di wilayahnya itu bisa menyatukan seluruh potensi karena semua itu jauh lebih penting dan rasional” Jelasnya  

    Ketua umum Nasdem juga mengatakan konsekuensi kita sebagai pejabat negara  yaitu siap untuk memberikan dedikasi termasuk pengorbanan dirinya bagi kepentingan rakyatnya, ini merupakan pelajaran penting bagi kita semua.

    "Saya mengenalkan, khususnya Kabupaten Deli Serdang ini mempunyai kemampuan pada kepemimpinan Pak Ashari – Yusuf yang telah kita rasakan bersama, ” Katanya

    "Terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang yang telah mempersiapkan jamuan makan siang untuk kita semua.” Ucap Ketua Umum Nasdem

    Tampak hadir Wakil Ketua DPR RI H. Rachmad Gobel, anggota DPR RI yaitu Prananda Surya Paloh, Martin Manurung SE MM, Ketua Komisi IX DPR - RI Fraksi  Nasdem Oky Asokawati , Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah, Wakil Bupati Deli Serdang yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar, serta Pengurus Partai Nasdem Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota, Tokoh Partai Nasdem Sumatera Utara H. Tengku Erry Nuradi, Ketua TP PKK Deli Serdang Ny. Hj. Yunita Ashari Tambunan. Wakil Ketua TP PKK Ny. Hj. Sri Pepeni Yusuf Siregar, Sekdakab Darwin Zein S.Sos bersama para asisten, Kepala OPD dan Tokoh masyarakat, adat dan agama.

    PUBLIK.CO.ID
    market.biz.id PUBLIK.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    DELI SERDANG SUMUT
    Alamsyah Putra

    Alamsyah Putra

    Artikel Sebelumnya

    Personil Polres Binjai Laksanakan Pengamanan...

    Artikel Berikutnya

    Dibalik Jeruji Besi Rutan Kelas l Labuhan...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Ryawan Saiyed

    Ryawan Saiyed verified

    Postingan Bulan ini: 4

    Postingan Tahun ini: 665

    Registered: Nov 23, 2021

    Agus Riyanto

    Agus Riyanto verified

    Postingan Bulan ini: 3

    Postingan Tahun ini: 177

    Registered: Nov 23, 2021

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 2

    Postingan Tahun ini: 1638

    Registered: May 25, 2021

    Siswandi

    Siswandi verified

    Postingan Bulan ini: 2

    Postingan Tahun ini: 603

    Registered: Jul 11, 2020

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    3 Mahasiswa UNAIR Asal Lamongan Ciptakan Bahan Bakar Alternatif dari Sekam
    Paripurna DPR RI, Hasnah Syam Sampaikan Pendapat Fraksi Nasdem
    Dandim 1507/Saumlaki Komandan Upacara Pemberangkatan Satgas Pulau Terluar Koops XVI TA 2022
    Cerita Rizalnutritionist dari UNAIR Menuju Cornell University

    Rekomendasi

    Ombudsman RI Temukan Potensi Maladministrasi Dalam Proses Peralihan Pegawai BRIN
    Apel Pagi, Kepala Rutan Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Apresiasi Seluruh Petugas
    Pangdam III/Siliwangi Sambut Kepulangan Prajurit Yonif 315/Garuda, Satgas Satuan Organik di Wilayah Papua
    Pengelolaan Absensi Manual vs Pengelolaan Absensi Online Berbasis Web dan Mobile, Mana yang Cocok bagi Perusahaan?
    Ramuan Obat Tradisional Dinilai Mampu Obati PMK pada Hewan Ternak

    Ikuti Kami